Selasa, 20 November 2012

thumbnail

Pangilan-Pangilan Sayang Untuk yang Tersayang

Banyak jaman sekarang di kalangan muda-mudi dan pemuda-pemudi bahkan kek kakek dan ni nini. Pasti semua pasangan punya panggilan kesayangan untuk yang di sayangi nya seperti "Ndut", "Mbem", "Cinta" dan semacanya.

Sebenernya tidak sedikit para pasangan ini yang terpaksa memangil pasanganya mereka dengan pangilan Ndut, Mbem, dan Cinta karna sebenarnya pangilan "Ndut" itu gk gendut-gendut amat, "Mbem" gk tembem tembem amat dan "Cinta" yah gk cinta-cinta amat. Beda hal kalo kamu pacaran sama orang luar negri. Coba deh kamu pacaran ama bule dan kamu manggil dia dengan panggilan ‘Ndut/ Fatty’??? Dia pasti marah tapi herannya orang Indonesia manggil pacarnya Ndut malah makin romantis. Makanya, paling enak pacaran itu cuma sama orang Indonesia, karena cuma orang Indonesia yang mau dipanggil “Jelek” atau “Ndut” ama pacarnya tapi tetep mesra. Hidup Indonesia!

Pangilan tersayang itu memang indah dan menjadi pasangan anda beda dgn yang lainya dan lebih eksis di mata pasangan-pasangan lainya. Tapi pangilan tersayang akan lebih romantis lagi jika anda memangil pasangan anda dgn pangilan "Nyeet" dan "Mbii". Coba deehh.

Biasanya pasangan yg sudah punya panggilan khusus berarti mereka sudah cukup "jauh" dlm berhubungan--> sejauh apakah itu? sjauuuuuuuh.............. Bogooor dan Afrika Tenggara. Rasa Kepemilikan Sadarkah kamu, memberikan nama panggilan tertentu untuk pacar kita menandakan mulai adanya rasa kepemilikan yang tinggi antara kita dan si dia. Rasa seperti ini penting, karena dengan demikian, kita dan si dia akan berusaha mengeliminasi segala hal yang memungkinkan hilangnya rasa kepemilikan itu, seperti pertengkaran yang tidak penting, cemburu yang tidak beralasan, atau malah kita yg menyelingkuhi.



Jadi saya hanya menyarankan anda dengan pasangan anda agar tidak saling memanggil pangilan seperti pipih dan mimih karena saya tidak mau melihat Anang, Anang dan KD, KD berikutnya.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About