Jumat, 19 Juli 2013

thumbnail

Berikut Ini Ciri-Ciri Pacar Yang Baik


Oi! Gimana nih kabarnya di bulan puasa ini bro? Semoga aje sehat dah lo pada dan puasa nya juga pada lancar, amin. Lama juga gk bersua di blog ini. Kini gw kembali nulis lagi nih yang berkaitan dengan pacaran lagi. Yah walaupun yang nulis ini juga belum punya pacar.

Nah disini gw mau ngasih sedikit buat lo yang akan atau ingin memiliki pacar yang baik itu seperti apa? Oke langsung sajalah bro berikut ini ciri-ciri pacar yang baik itu seperti apa, chekitut:

1. Sopan
Nah ini adalah ciri yang di idam-idamkan bagi para pasanganngers pastinya. Memiliki sopan santun tata bicara maupun tata di dalam norma-norma agama.

2. Rapih
Siapa sih yang gk suka pasangannya rapih? Pasti hanya orang yang rada-rada aja kalo yang pengen punya pacar de to the kill.

3. Mapan
Kalo yang satu ini emang udah kudu wajib nih kalo lo punya pasangan. Kalo belum mapan apalagi penganguran mending lo hentikan dulu deh rencana lo buat punya pacar. Kasian juga kan anak orang? Mau lu kacih makan apa coba?

Nah kalo kriteria di atas udah pada lo miliki baru dah lo rencanain buat nembak gebetan loh. Oke mungkin cuma itu aja dulu yang mungkin yang bisa gw posting di blog ini. Sekian dari saya semoga bermanfaat dan terima kasih. Salam selalu bergairah!

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About