Minggu, 04 Mei 2014

thumbnail

Benar Atau Salah? "MIKIR"

Pilihan Hidup


Memilih yang benar atau yang salah? Kita tahu sendiri hidup kita itu penuh pilihan, bukan begitu jon? Mengapa harus begitu, karena memang kenyataanya sudah begitu dari jaman dulu. Nah disini gw bakal ngebahas sedikit mengenai pilihan itu tadi.
Seperti yang telah di ajarkan guru kita di Sekolah dari dasar ampe atas, pilihan kerap kali kita temukan dalam ujian-ujian yang di sajikan. Dalam hal ini di situlah mengujian nalar pikiran kita di uji apakah kita menjawab yang benar atau salah, tentu itu perlu pemikiran yang sudah kita pelajari untuk memilih, yah benar atau salahnya tergantung pemikiran anda, pilihan-pilihan anda.

Mumpung udah deket banget sama Pemilu Presiden, gw mau mengingatkan sama halnya dengan kita belajar memilih di Sekolah, pememikiran juga sangat penting dalam pemilu ini karena pilihanmu jawaban dari masalah dalam negara ini. Jadi terus pikirkan pilihan anda cermati gerak-gerik si calon dari segala sisi, jangan asal pilih, dan jika sudah klopp 'Coblos'. benar salahnya itu pilihan anda, pilihan-pilihan anda kok.

Begitu juga dalam kehidupan sehari-hari pilihan selalu tersaji, salah satunya mengenai memilih pasangan. Terapkan pemikiran yang dalam agar pemikiran satu sama lain menjadi satu ke utuhan yang utuh dan sakinah mawahda warahma. Putus cerainya hubungan anda, itu pilihan anda.

Dari pendeknya pidato saya diatas ini menonjolkan satu kata yang mengandung unsur ke berbagai makna, yaitu "MIKIR".
Jadi jangan asal nyablak dan terpaku dengan hal-hal yang belum jelas, gunakan pemikiran anda tak hayal jawaban-jawaban dari semua masalah anda dapat terpecahkan. Okedeh sekian dulu untuk perjumpaan kita kali ini semoga artikel ini bermanfaat (AMIN) dan Terima Kasih.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About