Senin, 03 Desember 2012

thumbnail

Hal-Hal Yang Gk Boleh Lo Lakukan Saat Lewat Ruangan BP



Apakah kalian pernah masuk ke ruang BP (Bimbingan penyuluhan) sekolahmu? Kalo gw sih langanan dulu. Emang kalo udah ngedenger kata guru BP itu kek ibaratkan mereka kantib dan kita bencongnya.
Tapi gua rasa semua itu demi kebaikan kita juga.

Kalo masuk ruangan BP itu ibaratkan masuk bioskop sampil nonton film xxx eh...? Pokoknye campur aduk deh rasanya. Kali ini gua mau bagi 3 hal-hal yang gk boleh lo lakukan saat lewat ruangan BP. (ini nyata lho)

1. Jangan sekali-sekali pake celana pensil

Ini yang paling gk gua resep, di saat gua udah merasa pd-pd lagi jalan di depan cewek-cewek sekolah gw dan gk lama tiba-tiba gw di panggil guru BP dan akhirnya celana itu di sita ama tuh guru, untungnya gw bawa bokser pada saat itu. Dan ampe sekarang celana itu belum di balik-balikin mungkin sekarang di jadiin pel. Huft

2. Di Saat Rambut Lo Panjang

Kalo inget-inget ini gw paling suka ngakak sendiri nih. Waktu itu gw lagi kebelet banget pengen ke wc dan gk sadar juga waktu itu rambut gw panjang banget dan gk sadar lagi guru BP gw lagi ngoprok di depan pintu, tiba-tipa gw di panggil dan gw di tanya gini "rambutnye keren amat " gw ngejawab "iya pak" guru gw ngejawab lagi "bapak cukur ya" gw ngejawab lagi "jgn pak" dan gk lama temen cewek 1 skolah gw lewat di depan gw dan akhirnya dia di suruh nyukurin rambut gw ampe kaga jelas model cukuranya. Emang bangsat bgt hari itu.

3. Jangan Sekali-Sekali Lo Pake Topi Keruangan BP

Waktu itu gw lagi di suruh lagi ngambil sapu pas waktu sambil make topi kerungannya, dan gk lama guru yang kemaren bersitegang sama gua soal rambut bilang gini "Kamu Gk Tau Sopan Santun Ya" gw pelenga pelongo karna bener- bener gk dulu kalo ke ruangan apa aja gk boleh pake topi.

Dan mungkin sebenernya masih banyak lagi hal-hal yang harus lo perhatikan saat lewat ruangan BP. Tapi karna omelan guru BP gua jadi sedikit tau sedikit sopan santun itu kayak gimana. Terimakasih Ruang BP beserta Isinya.
Tags :

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

4 Comments

avatar

Wah, nice Post Bro. Ditunggu visit balik dan komentarnya di corelpemula.blogspot.com/2012/12/fungsi-shaping-pada-corel-draw.html

Reply Delete
avatar

Bro semoga berhasil tamplatenya ya :D

Reply Delete

About