Senin, 19 November 2012

thumbnail

Ramalan Zodiak Leo di Tahun 2013 Mendatang

Secara Umum

Hampir semua orang beranggapan bahwa Leo
adalah seorang yang bersemangat besar dalam segala hal. Selalu mempunyai kemauan yang
keras dalam hal pencapaian tujuan. Di dalam kemauan
yang keras tersebut, biasanya disertai dengan kemaluan yang keras juga. Ehhm, Maksudnya dalam hal ini, Bangsa Leo suka sungkan dan malu ketika menyakiti perasaan orang lain. Karena kalau mereka menyakiti orang lain, maka mereka akan sangat merasa bersalah dan tidak akan keluar WC selama 1 Bulan.

Mereka yang bangsa Leo mempunyai sifat pemberani yang sangat hebat. Ketika
berantem, mereka sangat
berani dan terdepan dalam hal menyelamatkan diri. Sebagian dari mereka juga berani terang-terangan
memproklamirkan kalau dirinya adalah Olga Lovers.

Bangsa Leo mempunyai jiwa pemimpin yang sangat hebat. Bisa mengambil keputusan dengan cepat dan tepat, dan bisa mengorganisir anak buahnya dengan baik. Maka tak heran banyak dari mereka yang menjadi ketua
OSIS selama 5 tahun berturut- turut.

Dilihat dari segi logo zodiaknya, yaitu Singa. Bangsa Leo adalah pribadi yang mempunyai semangat tinggi dalam hal olahraga. Mereka biasanya menjadi atlet pelari jarak jauh yang penghargaan yg cukup banyak, yakni pelari di kejar bnyk orang, dalam kurung (copet).

Peruntungan:

Jangan ragu dan pesimis dalam menyikapi setiap
peluang yang muncul walaupun peluang itu datangnya memang tidak anda duga sebelumnya, seperti sepasang Baju dan Celana nganggur di jemuran ibu-ibu.

Keuangan:

Tahun 2013 anda akan mendapatkan uang yang
sangat lumayan, motor Ninja dan rumah 4 tingkat tipe Bintang 7 yang sangat nyaman. Asalkan anda mau bekerja keras.

Asmara:

Berhati-hatilah dengan Twitter, Akan terjadi pertengkaran hebat dengan
pacar anda karena pihak
ketiga di Twitter. Anda
memergoki isi Direct Message pacar anda yang sedang flirting-flirtingan mesra dengan orang lain. Dengan bahasa syahdu yang membuat hati anda mendidih, seperti ”w chaynk bgt ma lw, w harap lw mw ma w.heeeeeeeee”

Untuk lebih menambah keromantisan anda dengan pacar anda, Cobalah saling terbuka dgn pasangan anda asal jgn buka-bukaan aje.

Kesehatan:

Belakangan ini pusing-pusing akan melanda kepala anda. pencegahan: jangan mengambil keputusan untuk mengamputasi kepala anda, masih banyak cara lain seperti meminum bodr*k dan par*mek.

Hindari makan-makanan yang mengandung air sepertih kuah kobokan semen, Dan perbanyaklah makan-makanan berserat minyak seperti ubin bengkel atau goreng-gorengan.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About