Rabu, 03 Juli 2013

thumbnail

Suara Untuk Acara-Acara TV Indonesia


Masih adakah pengunjung di blog ini? Seperti tidak ada lagi saya rasa #huft. Yausudahlah mungkin nanti ada yang mampir terus ngebaca artikel ini. Oke kali ini gw pengen ngebahas tentang Acara-acara Televisi (tv, tipi dan semacamnya) di indonesia. Mungkin lebih tepatnya gw pengen sedikit ngeritik aja.

Oke langsung saja berikut ini renungan yang sudah saya persiapkan dari mulai sd sampe mulai sekarang gw nonton tipi dan berikut kritikanya.

1. Talk Show
Talk show tau gk lo pada? Gk tau diem. Nih acara menganut tipe kayak gini paling gw gk demen, kenapa? Coba aja lo liat di tipi misalkan: artis A lagi di review di talk show tipi B, terus besoknya lagi si artis A nongol lagi talk show tipi C, (kira-kira begitu lah rumusnya). Kan yang di bahas itu itu aja tentang si artis itu. Makanya gw saranan acara kaya begini cukup satu aja di chanel tipi indonesia.

2. Musik Show
Sama aja kaya rumus di acara talk show. Artis atau penyanyi yang di undang pasti itu itu juga dari tipi satu ke tipi satunya lagi. Saran gw sih setiap chanel tipi buat acara genre musik berbeda-beda di setiap tv. Misal kan tv B fokus di acara musik Punk, tv A musik Reggea, dan tv tv berikutnya jangan banci mulu yang nongol di acara musik apalagi yang lipsing2.

3. Sinetron
Kalo ini mah paling gk gw demen nih kalo lagi nonton di tv gk ada yang bisa di ambil manfaatnya. Lo pasti tau sendirikan sinetron Indonesia itu kaya apa, pagi, siang, sore, malem cinta terus yang jadi temanya.

4. Film Anak
Yang ini juga kudu di perhatiin jangan film cinta mulu yang di garap sama produser-produser kita pasti berpengaruh lah sama daya kembang pikir anak. Banyakin film yang membimbing. Jangan dikit-dikit i lop yu sayang, aku tak bisa hidup tanpamu, ah t*i.

Yang mungkin itu aja sih saran beserta kritikan dari gw kalo ada yang mau nambahin komentar aja bro jangan malu malu. Oke sekian semoga dapat bermanfaat dan dapat kita ambil sisi positifnya. Terima kasih semoga kalian selalu bergairah!

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About