Rabu, 19 Desember 2012

thumbnail

Mencari Pasangan Tidaklah Mudah



Pasangan memang adalah suatu pelengkap untuk menjalani hidup ini, tapi di balik keindahan dalam pasangan itu tidaklah mudah untuk mencari atau memilihnya.

Tentu semua orang ingin mencari pasangan yang setia dan tidak murah meriah/murahan ehh? Di balik semua itupun tak banyak pula mereka yang mencari suatu pasangan melihat dengan materi (punya mobil, punya mobil sampe punya kontrakan), fisik (mukelo ganteng ape kaga?) dan sebagainya.

Dalam kehidupan ini bukan hanya pasangan dalam percintaan saja yang harus kita cari, banyak misalkan dalam berpasangan pekerjaan misalnya. Dalam pasangan pekerjaan kita juga harus cerdik memikih karna tak banya juga ingin menghancurkan (bisnis) kita bahkan ada yang ingin pasangan/istri kita bro. #huft

Gue juga seringkali melihat banyak sekali pemuda/pemudi yang sepertinya sangat mudah sekali mendapatkan pasangannya tanpa tahu lebih dari pasangannya itu tersebut. Adapula yang hanya karna gengsi kalo bahasa gaoalnya biar kece geto dech.

Dan seringkali juga gue sering di ledek sama temen seperti ini "Pacaran dong biar kece" tapi gw menyikapi dalam hati hanya tertawa karna yang ngeledek gw juga belum punya pacar juga #huft.

Tapi sampai saat ini gue belum punya pasangan bukan karna gue homo ato maho dalam bahasa gaulnye geto, tapi karna gue gk mau salah pilih kesekian kalinya *curhat*.

Karna mencari pasangan itu gk segampang lo mengupil jadi lo harus teliti bro dalam hal ini. Jadi kurang lebih seperti itulah kurang lebih dan semoga kalian semakin bergairah.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

2 Comments

avatar

sip sob postingannya bagus...
#http://iffatblogger.blogspot.com/

Reply Delete

About