Sabtu, 15 Desember 2012

thumbnail

Pembelajaran Dalam Suatu Kegagalan



Kegagalan memang menakutkankan untuk semua manusia, tapi kegagalan bisa jadi suatu pembelajaran yang sangat berarti. Kegagalan itu adalah suatu hal yang kita kerjakaan di saat yah kita gagal, tapi kegagalan bukan berarti kita kalah hanya kurang beruntung saja (coba lagi).

Kegagalan itu sendiri bermacam-macam bro, ada yang yang kalah bersaing, di saat lomba dan di saat nembak cewek dan ceweknya gk mau. Huft bgt. Tetapi walaupun kita gagal dalam hal tersebut kita sudah berani sedikitnya mencoba walau sedikit sakit.

Di tahun 2012 ini gua juga banyak mengalami kegagalan bro, seperti di bidang pelajaran dan perasaan yang ke sayang-sayang. Tapi gua menyikapinya dengan tenang dan mungkin di tahun 2013 nanti kegagalan yang gua alami saat ini bakal berubah terutama di bidang perasaan yang kesayang-sayangan, huft.
Banyak juga kegagalan-kegagalan yang membuat orang tersebut merasa prustasi yang bisa menyebabkan mental orang tersebut down. Mental yang belum menghuni sangat mempengaruhi sekali dalam melakukan sesuatu yang bisa membuat mereka gagal, seperti gagal mencalonkan diri, dalam perekonomian dan bahkan dalam suatu percintaan.

Jadi seharusnya siapkan dulu mental yang cukup kalo perlu siapkan 11 pemain cadangan, ehh.? Main bola kali ahh. Dan doa restu dari orang tua. Tetapi dalam suatu kegagalan itu banyak sekali makna dan hikmah yang dapat kita resapi, petik dan dipikirkan sebelum beraksi.

Yang di perlukan saat kita mau melawan kegagalan yang kita lakukan adalah mental yang cukup, pemikiranran yang matang dan rayu-rayuan jitu yang bisa membuat doi berbunga-bunga. Mungkin kurang lebih seperti itu bro amunisi-amunisi yang harus lo lengkapi saat menghadapi suatu kegagalan dan coba terus sampe doi mau dan semua keseluruhanya tercapai dan terus berusaha. sekian dulu semoga semakin bergairah menjalami hidup ini yang namanya juga idup.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About