Kamis, 21 Februari 2013

thumbnail

Jauhi Narkoba Dekati Gebetan


Hallo sahabat saya yang selalu bergairah dalam setiap menjalani kehidupanya. Kali ini gue cuma sekedar mau mengingatkan doang, biasa tentang narkoba.

Karena lagi booming-booming nye nih biasa soal arti make narkoba, pasti udah taulah siapa tuh artisnye yang mirip saya itu. Oke kembali lagi ke topiknya.

Menurut gue (<~anak gaul), jadi anak gaul itu simple bro, Cukup dengan lakuin apa yang lo bisa untuk lo lakuin dan yang pastinya pilih juga temen yang menurut lo yang mampu terus mengingatkan lo! Dalam artian kalo ada temen lo yang sedikit rusak mukanya perilakunya lo juga harus ingetin juga. #saiikkk

Gairah Penuh Mengingatkan:

  • Di Saat Lo Jadi Orang Berada Mungkin Nanti
    Gini mblo di saat lo jadi orang yang berada nanti, lo harus ngontrol diri lo, jangan pas lo udah jadi bener orang ehh lo malah salah jalur. kek kembaraan gue si raffi
  • Di Saat Lo Patah Hati
    Banyak juga nih mblo manusia-manusia yang klo udah patah hati jalan pikirinya pendek. Dan banyak juga kalo mereka udah streess pasti mereka lari ke Narkoba, dengan alasan si manusia ini mau nenangin diri. Ada-ada aja manusia yang seperti ini. #huft
  • Di Saat Lo Berkendara
    Nah nyang ini nih nih nyang paling bahaya kek si gendut-gendut itu siapa namanya lupa saya, malah ngupdate dlu lagi sebelum nabrak #huft. Mending menurut gue kalo lo capek lo bebaring aje di rumah lo selama 9 jam lebih baik lagi selamanya dan kalo lo pengen nge-FLY lo cari pohon di sekitar rumah lo, lo ambil kayu, triplek, paku dan barang-barang kuli lainya lu buat deh sonoh rumah po'on lu bebaring lebih asik lagi lo lompat pasti lo 100% nge-FLY.

Mungkin itu sedikit pengingat mblo klo pengen bener-bener terus teringat banyak dengenrin lagu-lagu nya Youth Of Today dan semacem band-band Hardcore-Straight edge gitu di indonesia juga banyak haha. Mungkin kalian bisa menambahkan yang kurang di kolom komentar.

Yupps sekali lagi mari kita katakan serentak 1 tanah air 1 bangsa dan 1 seantero dunia mari kita sorakan JAUHI NARKOBA,DEKATI GEBETAN DAN MENDING BELI BASO BANG BAGS-BAGS kang baso deket rumah

Sekian mudah-mudahan bermanfaat artikel saya kali ini Salam super & terus bergairah.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

2 Comments

avatar

template tolong dong mas share tombol share facebook google+ tweter seperti punya mas... kirim ya ke email bintang_akmal@yahoo.com atau http://muaradownload.blogspot.com/ bantuan anda sangat menolong saya

Reply Delete
avatar

Mantab gan , keren blognya

mohon follow back ya



http://www.edisukarman.com/2013/06/batterybar-pro-355-pro.html

Reply Delete

About