Senin, 10 Juni 2013

thumbnail

Status Teman-Teman Yang Terupdate


Timeline dan Beranda yang menyedihkan atau menggelitik?. Itu lah judul dan kata-kata yang untuk menggambarkan beranda Facebookdan timeline Twitter gw yang akan selalu dan selalu menghiasinya.

Pasalnya mereka teman fb dan twitter gw selalu ngeshare tentang kesedihan mereka yang tidak jelas maupun yang sulit di pahami. Memang si social media itu bebas bicara untuk siapa aja tapi apakah penting status atau tweet berikut ini di share:

1. Nama di samarkan part 1: ".. Mungkin dy lebih segalanya di banding guah .. Ikhlas gx ikhlas kudu iklas ngelepas kepergian eloh .."

Kesimpulan gw tentang status di atas: Dia menerapkan gaya tulisan yang berbau jigong lihat di bagian akhir kalimat-kalimatnya dan mencerminkan perasaan yang sedikit sedih karna ingin menjual burung peliharanya.

2. Nama disamarkan part2 : "hapenya sepi kaya tai-_-"

Kesimpulan dari status di atas: entah apa yang di pikirkan di dalam lubuk otaknya mungkin di sedang bete tapi ke belet boker jadi semua barang yang dia liat kaya tai.

3. Nama di samarkan part 3: "Horeeeeee bsok ulangan mtk pelajaran yg sama sekali ga masuk ke otak ,lho :o"

Kesimpulan dari status diatas: SANGAT SULIT UNTUK DISIMPULKAN

4. Nama di samarkan part 4: "*pas lgi liat vidio dance dance dlu dilptop*
mamahnya: (nama anaknya) itu kmu kan? ko skrng gaprnh ngdnce lg? | gamales|knp emng?dri pd hunting bae|fine, smpingan aku jdi ada dua yah klo mamah ngdkung ngdnce, klo nilai aku sdkit anjlog slah mamah:p|yeee enk aja, udh udh skolah|hunting, ngdnce aj:p|ih ni anak|bodo wkw (lri kekmar bw laptop tkut digeplak)haha"

Kesimpulan dari status diatas: mencerminkan anak dan orang tua yang modis dan sedikit empatelempaty.

5. Nama di samarkan part 5: "Laparr !!"

Kesimpulan dari status diatas: mungkin dia sedang latihan ngetweet buat bulan puasa yang akan datang dalam waktu dekat ini.

Penting atau tidaknya tentang status diatas bisa lo simpulkan sendiri. Sebenernya masih banyak lagi hal-hal sedih, gokil dan lainya yang mereka bagikan di twitter maupun di facebook mereka. Kalo temen-temen lo bagaimana ceritain ye di komentar sekian dan semoga kalian selalu bergairah!

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

1 Comments

avatar

status kode :D
kunjungan balik gan

Reply Delete

About