Rabu, 07 Agustus 2013

thumbnail

Terkadang Hidup Ini Suka Kadang-Kadang

Hello bro? Gimana puasa terakhirnya nih? Semoga lancar-lancar aje ye kek jalan tol sekarang (padahal padat merayap tuh tol). Kembali pada topik yang bakal gw bagikan yaitu tentang kehidupan yang suka kadang-kadang.

Nah kenapa begitu? Yah pasti loh udah tau lah. Terkadang kita mau nembak cewek gk di terima, susahnya nyari duit bahkan sampe makan lupa kalau sekarng masih puasa. Kan kadang-kadang banget kan.

Memang hidup ini serba sulit, serba ribet bahkan serba serbi kek kerudung Musdalipah yang di jual di pasar-pasar. Pernah juga gk lo bayangin lo pernah jadi pengusaha sukses. Punya mobil 9, punya motor 4 dan punya anak 110. Ehh.

Pasti enak banget kan? Pastilah! Nah bagaimana kita bisa seperti dan melawan hidup yang suka kadang-kadang itu?

Ingat kita hanya perlu berusaha sekaras mungkin dan berserah diri kepada Tuhan YME. Kalau hal itu udah lo lakuin mudah-mudahan lo bira jadi lebih dari yang tadi gw bilangin dan 1 lagi gw gk ngejamin lo bakal bisa!

Kenapa? Karna banyak orang udah ngelakuin kek begitu tapi masih aja kadang-kadang dan di sini lah loh harus sabar dan berserah di kepada Tuhan YME lagi. Okelah mudah-mudahan dapat bermanfaat ambil sisi positifnya. Dan maaf-maaf kalo gw banyak kesalahan kata-kata setiap ngepost di blog ini. Selamat Idul Fitri, Minalaizin Walfaizin mohon maaf lahir batin.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About