Jumat, 02 Agustus 2013

thumbnail

Tips Agar Selalu Langeng Dalam Berpasangan


Lagi semangat ngepost lagi nih gw di blog ini, gk tau kenapa? Ahh yasudahlah kembali pada pokok yang bakal post ini. Tentang post kali ini gw cuma mau ngasih sedikit tips buat lo yang udah berpasangan. Lalu bagaimana buat yang masih jomblo? Taru di bawah kasur dulu nih tips nanti kalo udah punya pasangan lu terapin dah.

Dalam berpasangan pasti lo semua mau terus langengkan sama pasangan lo dan pastinya jauh dari yang namanya putus, cerai dan sebagai macam lainya. Nah disini dia peran gw buat ngasih tips buat lo agar lo bisa langeng, ini juga mudah-mudahan ye. Oke langsung saja chekidot.

1. Kepercayaan
Kepercayaan memang udah harus semestinya lo tanemin semenjak lo jadian dengan si dia. Jangan lo tanemin biji salak ye, inget!

2. Selalu dan selaluu..
Nah yang ini nih yang pasti lo pada demen. Dari perkataan yang di maksud di atas tak lain tak bukan untuk selalu melakukan hal yang romantis (kalo lagi kere, di tunda juga boleh), selalu bergandengan (inget pas lagi nyebrang di jalan gandengin pasangan lo, jangan janda sebelah) dan selalu mengerti sama lain (ngertiin dah tuh pasangan lo tapi yang dingertiin harus ngertiin juga yang mengertiin lo *pusing)

3. Sabar
Sabar dalam berpasangan memang hal yang paling penting bahkan bukan dalam berpasangan aja kita harus sabar. Jika lo lagi ada masalah dengan si dia pastikan lo selalu dalam suasana yang kondusif. Jangan di saat si dia lagi keras lo juga ngebalesnya juga keras, yang ada malah jadi ..... Jadi apa hayo? Pasti lo udah taulah. Jadi intinya kita bales aja pake kelembutan misalnya, gombalin aja dulu.

Nah itu dia tadi tips agar berpasangan langeng versi gua. Mungkin itu aja kali dulu yah pada kali ini, oke tunggu gw di post selanjutnya yah sekian dan terima kasih.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

1 Comments

avatar

kejujuran dan saling tidak egois gan, itu tambahan dari ane :D

Reply Delete

About