Selasa, 24 September 2013

thumbnail

Hal Yang Membuat Rindu Pada Masa Kecil


Kembali lagi nih buat menyapa para gairah-gairah yang penuh semangat. Pada kesempatan kali ini gua mau sedikit mengenang masa lalu kita di masa kecil, sedikit aja jangan banyak-banyak ye.
Ngomongin soal masa kecil adalah sesuatu yang wajib kita rindukan di mana kita masih anak-anak ingusan berada dalam pikiran yang masih penuh imajinasi, semangat dan pengekspresian yang lepas, betul?

Lalu apasih yang kita rindukan pada saat kita kecil, simak mungkin apa yang kalian rindukan sama dengan apa yang saya rindukan juga.

1. Waktu Bermain
Apa ajasih yang kita mainin saat kita mainin? Kalo gw sih maen gundu, layangan, main ujan, main polisi-polisian dan main becekan. Beda banget ye ama anak-anak jaman sekarang yang masa kecilnya udah di kasih gadget-gadget yahut! Huft.

2. Bego-begonya (polos)
Kebegoan di masa kecil juga adalah sesuatu yang gw rindukan di saat ini, semoga kalian juga rindu itu. Bego dalam hal apa? Di begoin kang dagang waktu SD dan masih banyak kebegoan pada saat itu yang gk mungkin gw buka di sini. Buka baju kali ahh.

3. Pikiran
Pikiran anak-anak pada umunnya memang belum ada apa-apanya gk banyak yang di pikirin itu lah yang gw rindu juga. Beda ama sekarang, pikiran udah kecampur aduk kek rujak.

4. Sok Tahu
Sok tahu? Iye sok tahu dulu gw sok tahu banget waktu kecil padahal sebenernya gw gk tahu apa yang gw omongin waktu itu.

5. Cinta
Cinta waktu kecil gw sih cinta semuanya. Soalnya nyari cinta di masa sekarang sulit bro. Cari uang kali ahh.

Sebenernya banyak bgt hal masa kecil yang gw rindukan dan semoga masa kecil kalian gk sama dengan masa kecil yang gua alami kek yang diatas. Sekian dululah, terima kasih.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

1 Comments

avatar

kunjungan pagi gan. Hehe lama ga nongol di dumay jadi kangen neh, gmana kbrnya gan.. Tambh sukses aja neh.,
like this to post gan.

Reply Delete

About