Rabu, 09 Oktober 2013

thumbnail

Pendapat Para Remaja Yang Salah

Akhirnya dapat kembali lagi di blog ini setelah melawan rasa malas ini. Di sini gw mau memperjelas statusisasi pendapat yang para remaja yang banyak mereka share di socmed maupun di mana saja yang menurut saya salah.
Pendapat memang sikapnya universal bebas untuk di ucapkan tapi terkadang orang yang lain tak sama pendapatnya dengan kita.

Jadi di sini gw tidak sependapat dengan remaja sekarang yang banya berpendapat seperti di bawah ini:

1. Nakal Dulu Baru Sukses
Udah pada denger pendapat yang begini dari temen anda? Kalau belum denger bagus. Kenapa saya tidak sependapat dengan kalimat di atas? Karena kenakalan itu tidak baik, jadi bagaimana kita akan mendapatkan kesuksesan kalau kita dari kecilnya sudah nakal? Renungkan.

2. Gimana Nanti
Banyak para remaja yang menunda-nunda apa yang akan dh kerjakan (kaya gw). Seperti contoh ahh ada pr gimana nanti aja dah ada bocah ini, eh pas udah masuk sekolah anak yang pinternya sakit dan rasakan.
Makanya kerjakan dari sekarang! Nitip boleh?

3. Cinta
Nah kalo soal cinta para remaja banyak berpendapat sok seperti orang dewasa pada umumnya. Yah pasti lo lo taulah kelakuan remaja sekarang, ngejebret mulu! Rubah pendapat itu dari sekarang, kita berbagi cinta tulus dan yang sebenernya kepada semua orang terdekat kita! Dan kalau kasih sayang dan cinta sejati beri pada istrimu kelak.

Nah mungkin cuma itu doang koaran saya yang tidak jelas semoga bisa di pahami, bermanfaat, sekian dan terima kasih. Selalu bergairah kawan!

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

1 Comments

avatar

setuju....
www.sewamobilbox.biz

Reply Delete

About