Minggu, 20 Oktober 2013

thumbnail

Mari Hidup Sehat Tanpa Narkoba


Hallo semua pengunjung setia blog ini, sehat? Semoga sehat ye. Nah di artikel kali ini gw mau mengajak teman-teman semua untuk menjauhi para gebetan-gebetan yang sering php in kalian, eh salah-salah. Yang bener gw mau mengajak kalian semua buat ngejahuin Narkoba. Sebelem kita ke poin pentingnya kita harus tau dulu apa itu Narkoba? Yah semacam obat-obatan dan antek-anteknya yang terbilang berbahaya, kurang lebih seperti itulah.

Banyak para anak-anak pemuda harapan bangsa di jaman yang banyak mengonsumsi si Narkoba tersebut gk cuma para pemuda para orang tua pun gk mau kalah. Bukanya gw sok beneq di sini tapi hanya sekedar mengingat sodara-sodara satu bangsa dan setenah air untuk menjauh narkoba serta antek-anteknya.

Dengan menjauhkan barang-barang tersebut mudah-mudahan hidup kita selalu sehat. Pemikiranya, orang yang gk ngonsumsi aja belum tentu sehat jadi apa lagi kalian ngonsumsi ngerusak tubuh bro, gk cuma tubuh lu aja yang bakal di rusak tapi pemikiran dan masa depan yang seharusnya terang benderang akan terlihat sangat super gelap bak gelapnya jamban yang berada di tengah-tehangah hutan.

Nah pokoknya kita di sini maupun di sono saling mengingatkan ajah. Untuk apa memikirkan untuk mengonsumsi narkoba mendingan memikirkan kerasnya hidup kita nanti kedepanya untuk mengonsumsi sesuap nasi yang jelas dapat menyehatkan. Okelah sekali lagi gw tekankan jauhkan narkoba mendekatlah kepada yang yang maha kuasa dan mari hidup sehat tanpa narkoba dan juga para antek-anteknya!

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About