Jumat, 11 Januari 2013

thumbnail

Tips Cara Berpacaran Yang Baik Dan Benar

Berpacaran adalah dimana 2 pasangan sejoli yang sedang merajut tali percintaan yang sedang membara-membaranya. Di dalam berpacaran sendiri banyak hal-hal yang di anggap orang tua mereka (si yang berpacaran) hanyalah hal yang tidak penting. Pada suatu ketika ibu saya dulu pernah mengomeli-ngomeli saya saat saya lagi pacaran (padahal gk punya pacar) dan kata-katanya seperti ini "Pacaran mulu, waktu jaman dulu mah mamah gk berani pacaran deket 1 meter ajak gk boleh, kalo pacaran malahan balok yang berbicara" dengan nada yang keras. Huft.

Menurut #BukuTatangSutarma yang pernah saya baca di jaman yang serba mengikuti trend ini, berpacaran adalah suatu trend yang wajib di lakukan baik (kalo gk katanya sih gk gaul-gaul geto) maupun janda, dudha tapi inget umur juga bro.

Di balik semua itu, saya akan memberi tips-tips berpacaran yang baik dan benar.

Saat Bertemuan

Di saat bertemuan hilangkanlah budaya cipika-cipiki dengan cara saling mengucapkan salam sesuai agama masing-masing.

Salin Berpegangan

Disinilah letak kesenangan 2 sejoli saat berpacaran yaitu saling "pegang-pegangan" menurut #bukutatangsutarma apalagi pihak prianya. Tipsnya adalah mulailah jaga jarak kalo perlu di bagian tubuh si wanita di pasangkan Police Line.

Saat Malam Minggu

Menurut survei yang saya lakukan dari teman di twitter dan facebook saya malam minggu itu malam yang paling di tunggu2 oleh si wanita dan sangat di benci para mblowers (seperti saya) huft. Karena si pihak wanita kalo gk di ajak jalan saat malam minggu pasti dia akan melas"nya dengan cara mengupdate status seperti ini salah satunya "yah si bebs di malah tidur kek kebo nih si bebs". Mungkin dia lelah mba (untuk teman fcbk saya).

Hal-hal Harus Di Rubah Saat Berpacaran

Jadi intinya itu bro hentikanlah acara berjalan-jalan dengan doi, dan mulailah melakukan planning seperti mengajak belajar bersama justru itu lebih baik karna hemat ketimbang jalan-jalan kalo bahasa gaulnye otw otwan gtu deh. Dan 1 satu lagi saat melakukan hal itu pastikan anda belajar dengan teman ada 1 teman anda lagi karna kalo berdua bahaya.

Dengan melakukan tips-tips di atas mungkin pencitraan orang-orang yang berpacaran akan berubah di mata orang tua maupun dunia, saik.
Yah mudah-mudahan bermanfaat bro dan semoga kalian selalu bergairah, da dah.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

9 Comments

avatar

kumbal gan, wah tips di atas perlu di coba gan, makash dah di kasih tips cara berpacaran yang baik dan benar gan.

Reply Delete
avatar

ga bisa di follow gan. Maklum di browser opmin ku lg klepek.

Reply Delete
avatar

kan bukanya mas udah follow saya dari dulu?

Reply Delete
avatar

salam kenal mas,
ditunggu kunjungan balik nya ya mas
http://evaanindhita.blogspot.com

Reply Delete
avatar

Mantap sob..

http://bagus.indowapblog.com/

Reply Delete

About